Sinergitas BRS Watunas "Mulya Jaya" di Jakarta dengan LRSODH "Kahuripan"

  • Sinergitas BRS Watunas "Mulya Jaya" di Jakarta dengan LRSODH "Kahuripan"
  • IMG-20200218-WA0023
SUKABUMI (18 Februari 2020) - Dalam memberikan layanan rehabilitasi sosial lanjut kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), BRS Watunas "Mulya Jaya" di Jakarta  meningkatkan mitra kerja dengan berbagai instansi maupun pihak lainnya termasuk dengan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Sosial. Pada hari ini BRS Watunas "Mulya Jaya" Jakarta merujuk satu orang Penerima Pelayanan (PP) yang telah mendapatkan layanan rehabilitasi sosial didalam balai ke LRSODH "Kahuripan" Sukabumi karena PP tersebut positif mengidap HIV.  

Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial BRS Watunas "Mulya Jaya" di Jakarta, Agung Santoso beserta Pekerja Sosial dan Petugas Administrasi bertemu langsung Kepala LRSODH "Kahuripan" Sukabumi, Dede Khaerufirdaos dan Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial, Didi Supriyadi.

"Kami kesini tujuannya untuk merujuk PP kami yg positif HIV pak dengan harapan dia bisa dibina dan dibimbing lebih baik disini sesuai kebutuhannya" ujar Agung.

Pihak LRSODH "Kahuripan" Sukabumi menyambut baik dan langsung menindaklanjuti penerimaan PP melalui Penyuluh Sosial, Annisa Firdausia. PP diregistrasi dan diantarkan ke asrama.

Sinergitas antar instansi khususnya UPT Kementerian Sosial ini diharapkan akan mampu mewujudkan pelayanan rehabilitasi sosial lanjut yang optimal dan komprehensif sesuai kebutuhan PP.



Penulis :
Humas BRS WATUNAS "Mulya Jaya"Jakarta
Editor :
Annisa YH

Bagikan :