BRSEGP "Pangudi Luhur" Gelar Evaluasi dan Pembekalan Pegawai

BRSEGP "Pangudi Luhur" Gelar Evaluasi dan Pembekalan Pegawai
BOGOR (9 Desember 2019) - Kepala Bagian Umum Setditjen Rehabilitasi Sosial, Herman Koeswara mewakili Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial memberikan arahan sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Evaluasi dan Pembekalan Pegawai Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan Pengemis (BRSEGP) "Pangudi Luhur" Bekasi yang dilaksanakan di Hotel Padjajaran Suite Bogor.

Herman Koeswara memberikan apresiasi kepada BBRSEGP "Pangudi Luhur" bahwa untuk peningkatan pelaksanaan tugas menyelenggarakan evaluasi dan sekaligus pembekalan pegawai. "Hal ini tentunya harus dijadikan ajang untuk merefleksi. Kenapa bisa dikatakan sebagai ajang refleksi, yang pertama adalah refleksi terhadap perencanaan dan yang kedua refleksi terhadap pelaksanaan dari program selanjutnya," kata Herman.
 
Dalam arahannya Herman Koeswara selanjutnya menyampaikan bahwa refleksi dan evaluasi tidak hanya pada program dan pelaksanaannya tetapi juga aspek SDM-nya.
Sesuai arah kebijakan yang tertuang dalam Permensos nomor 20 tahun 2018, dalam melaksanakan tugasnya ada 6 fungsi tugas baru yang harus dicermati BRSEGP "Pangudi Luhur" yaitu sebagai koordinator program regional, balai percontohan, pusat respon kasus, pusat intervensi krisis, dan pusat penguatan Lembaga dan SDM.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 9-11 Desember ini diikuti 46 peserta yang terdiri dari seluruh pegawai BRSEGP “Pangudi Luhur” di Bekasi.

Penulis :
Humas BRSEGP "Pangudi Luhur" Bekasi
Editor :
Intan Qonita N

Bagikan :